Sukses

Persib Berambisi Membawa Pulang 3 Poin dari Markas Borneo FC

Liputan6.com, Samarinda - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berambisi meraih tiga poin di kandang Borneo FC pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019).

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Tentu, kemenangan besok akan mendekatkan kami ke target lima besar. Jadi, kami punya tekad kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga besok," tutur Robert di Samarinda seperti dikutip dari laman Persib, Selasa (10/12/2019).

Persib saat ini tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Dalam enam laga terakhir, Pangeran Biru mencatat dua kali kemenangan, dua kali kalah dan dua kali imbang.

Robert memperkirakan pertandingan melawan skuat asuhan Mario Gomez akan berjalan sengit. Namun, dengan mengemban misi merebut posisi lima besar pada akhir musim, ia meyakini Supardi Nasir dan kolega akan tampil all-out demi mewujudkan target tersebut.

"Ini pertandingan penting buat kedua tim. Borneo mampu menempati peringkat dua setelah penampilannya di laga terakhir, tetapi kami pun ke datang ke sini untuk memperbaiki posisi," tandas juru taktik Persib asal Belanda itu.

 

2 dari 3 halaman

Skuat Persib vs Borneo FC

Robert membawa 18 pemain untuk menghadapi Borneo. Namun, dalam skuat Persib tidak terhadap nama Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

Febri dan Jufriyanto harus absen karena akumulasi kartu kuning usai bertanding melawan PSS Sleman, Sabtu (7/12/2019) lalu.

Berikut 18 pemain Persib untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda:

Penjaga Gawang: Dhika Bayangkara, I Made Wirawan

Pemain Belakang: Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Pemain Tengah: Abdul Aziz Lutfi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ghozali Muharam Siregar

Pemain Depan: Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Tidak Sabar Melihat Kombinasi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion
Artikel Selanjutnya
Calon Striker Persib Bandung Merasa Tertantang