Sukses

Dua Bintang Film Dewasa Miyabi dan Vicky Vette Ikut Dukung Timnas Indonesia di Final SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 mendapat dukungan dari dua bintang film dewasa Miyabi dan Vicky Vette untuk meraih medali emas.

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 akan berlaga di final cabang sepak bola putra SEA Games 2019. Pasukan Indra Sjafri bertemu dengan Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019) malam WIB.

Lolosnya Timnas Indonesia U-22 ke final SEA Games 2019 menyedot perhatian berbagai kalangan. Tak terkecuali dua bintang film panas luar negeri, Maria Ozawa aka Miyabi dan Vicky Vette.

Keduanya memberikan dukungan kepada Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan agar bisa membawa pulang medali emas SEA Games 2019 dengan mengalahkan Vietnam.

Khusus untuk Miyabi, wanita asal Jepang ini bahkan akan datang langsung ke Stadion Rizal Memorial untuk mendukung perjuangan timnas Indonesia U-22.

"Nobar bersama Maria Ozawa di Stadion Live Dukung Indonesia di Final SEA Games 2019," demikian tulisan poster yang diunggah Miyabi di Instagram.

Bukan kali ini saja Miyabi menonton langsung timnas Indonesia U-22 berlaga di SEA Games 2019. Miyabi tercatat sudah tiga kali nonton timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

 

 

 

Video Miyabi Dukung Timnas Indonesia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vicky Vette

Sementara Vicky Vette hanya akan menonoton lewat layar kaca. Dia tinggal di Norwegia. Vicky menyuarakan dukungan untuk timnas Indonesia U-22 lewat Instagram.

"Ayo Indonesia. Semoga kalian bisa mengalahkan Vietnam di final dan memenangkan medali emas!! #seagames2019 @evhandimas @egymaulanavikri @valdo_haay #u22 #garudaindonesia #timnasday #ayoindonesia," tulis Vicky Vette.

3 dari 3 halaman

Sering

Vicky Vette tak lupa menyertakan foto dengan memakai jersey timnas Indonesia. Dia memang sejak beberapa tahun terakhir aktif mendukung perjuangan timnas Indonesia, baik senior maupun junior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.