Sukses

Eks Kapten MU Sebut Pogba Kurang Mendapat Cinta

Menurut mantan kapten Manchester United (MU), Antonio Valencia, meminta klub yang bermarkas di Old Trafford itu mencintai Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United (MU), Antonio Valencia, mengaku tidak akan mendengar kritik yang dialamatkan kepada Paul Pogba. Valencia berharap Pogba dapat perlakuan lebih baik.

Menurut Valencia, Pogba selalu ditakdirkan untuk menjadi pemain bintang. Dia percaya kualitas gelandang internasional Prancis itu sejak pertama kali melihatnya bermain, bahkan sebelum dia membela MU.

"Pogba adalah bintang. Saya sudah mengenalnya sejak dia berusia 14 tahun," ujar Valencia kepada Mundo Deportivo, seperti dilansir Tribal Football.

Valencia sekarang memperkuat LDU Quito, klub asal negaranya, Ekuador. Meski begitu, pemain berusia 34 tahun tersebut masih memantau perkembangan MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Jika saya tahu apa yang dia (Pogba) butuhkan? Saya mendengar banyak rumor tentang (Zinedine) Zidane dan Real Madrid, tetapi dia tidak pernah mengatakan apa-apa," ucap Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba Pendiam

Mantan pemain Wigan Athletic ini meminta Pogba dihargai, karena permainannya di lapangan. Valencia juga berharap Pogba tidak meninggalkan Old Trafford untuk yang kedua kalinya.

"Dia (Pogba) pendiam dan cerdas. Jika United memberinya cinta, Pogba akan melakukannya, bersinar seperti sebelumnya," tutur Valencia.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Beruntun

MU sekarang menempati posisi kelima klasemen Liga Inggris 2019 -2020, setelah kemenangan beruntun lawan Tottenham Hotspur dan Manchester City. Setan Merah mengoleksi 24 poin dari 16 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.
    Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.

    Antonio Valencia

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba