Sukses

Lupa Nomor Punggung, Eks Gelandang AC Milan Bingung Saat Pergantian Pemain

Pemain AS Monaco yang pernah membela AC Milan, Tiemoue Bakayoko, lupa dengan nomor punggungnya sendiri saat laga berlangsung.

Liputan6.com, Monako - Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, sempat bingung ketika terjadi pergantian pemain. Mantan pemain AC Milan ini sempat berpikir ditarik keluar, sebelum akhirnya diberitahu bahwa pemain lain yang digantikan.

Dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara AS Monaco kontra Amiens, Sabtu (7/12/2019), Bakayoko bermain sejak menit pertama. Ofisial mengangkat papan pergantian pemain yang menunjukkan nomor 14 AS Monaco ditarik keluar.

Bakayoko spontan menuju pinggir lapangan karena merasa dia yang akan digantikan. Namun, pemain berusia 25 tahun itu ternyata lupa dengan nomor punggungnya sendiri.

Dia menyadari kekeliruannya ketika ofisial wasit memberi isyarat bahwa bukan dia yang diganti. Pemilik nomor punggung 14 AS Monaco adalah Keita Balde, sontak Bakayoko memegangi kepalanya karena malu, lalu tertawa.

Semua yang melihat kejadian itu pun ikut tertawa. Bakayoko sebelumnya cukup identik dengan nomor punggung 14, sehingga dia berpikir pergantian pemain itu untuk dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Menang

Saat ini, Bakayoko sendiri mengenakan seragam AS Monaco dengan nomor punggung 6. Insiden itu untungnya tidak mengganggu konsentrasi, karena AS Monaco tetap menang 3-0 atas Amiens.

Bakayoko kembali ke bekas klubnya, AS Monaco pada Agustus lalu. Dia pergi dengan status pinjaman dari Chelsea dengan opsi permanen di akhir musim ini.

3 dari 3 halaman

Kesulitan di Chelsea

Sejak pindah ke Chelsea pada 2017, Bakayoko kesulitan menembus tim utama. Dia pun sempat dipinjamkan The Blues ke AC Milan pada musim lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.