Sukses

Gabung Real Madrid, Wonderkid Jepang Pasrah Disiuli Fans Barcelona

Wonderkid Jepang Takefusa Kubo yang sedang dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca mendapatkan siulan saat main di Camp Nou di laga lawan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Takefusa Kubo menjadi korban siulan saat membela Real Mallorca lawan Barcelona di Camp Nou. Hampir sepanjang pertandingan, Kubo disiuli fans Barcelona.

Alasan fans Barcelona jelas. Mereka geram karena Kubo dianggap berkhianat karena gabung Real Madrid meski besar dengan akademi La Masia milik Barcelona.

Kubo pun pasrah disiuli fans Barcelona. Dia merasa pantas jadi bahan ejekan fans Barcelona saat tandang ke Camp Nou.

Saat ini, Kubo memang dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca. Musim depan Kubo dikabarkan bakal dipanggil kembali.

"Itu keputusan fans untuk menyiuli saya. Saya sudah ambil keputusan dan mereka bebas saja untuk menyiuli saya," ujar Kubo yang sempat di La Masia milik Barcelona hingga usia 14 tahun sepeti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memang Pantas

Herannya, Kubo mengaku pantas untuk disiuli fans Barcelona. Namun dia senang karena ada pula yang memberi aplaus.

"Saya pikir pantas mendapatkannya, meski beberapa fans ada juga yang memberi dukungan," katanya.

"Apakah ini memalukan? Tidak, mereka memang harus melihat saya sebagai lawan, bukan lagi sebagai bocah 18 tahun yang main bola cukup bagus."

 

3 dari 3 halaman

Tampil Memukau

Kubo tampil memukau saat kalah 2=5 atas Barcelona. Dia bahkan membuat pemain Barcelona terpaksa melakukan pelanggaran terhadapnya.

"Untunglah saya main 90 menit dan saya sudah mencoba yang saya bisa, tapi itu belum cukup untuk memberi hasil," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.