Sukses

Ibrahimovic Belum Pasti Gabung AC Milan

AC Milan belum pasti akan mendapatkan jasa Ibrahimovic pada bursa transfer Januari 2020.

Liputan6.com, Milan- Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic rupanya belum pasti akan bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020. I Rossoneri belum melakukan negosiasi dengan pemain asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer mulai Januari 2020. Eks pemain Juventus itu tidak memperpanjang kontraknya di Los Angeles Galaxy yang habis pada Desember 2019. Dia diyakini akan kembali main di Eropa.

Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic masih laris manis. Sejumlah klub siap menampung Ibrahimovic. Manchester United, AC Milan, Napoli, Bologna dan AS Roma tertarik menampung jasanya.

Pekan lalu Ibrahimovic buka suara dan menyatakan akan kembali bermain di Italia tahun depan, tanpa menyebut calon klub barunya. AC Milan pun difavoritkan mendapatkan jasa Ibrahimovic.

Namun direktur AC Milan Ricky Massara mengaku belum ada kepastian soal kedatangan Ibrahimovic. Pasalnya Ibrahimovic masih mempelajari dengan seksama berbagai opsi terbaik untuk dirinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Dibutuhkan

"Tidak ada berita karena tidak ada proses negosiasi yang nyata. Ibrahimovic sedang mengevaluasi pilihannya, seperti kami, jadi kami semua menunggu," kata Massara seperti dikutip Tribal Football.

Kehadiran Ibrahimovic sangat dibutuhkan AC Milan. Mereka perlu mesin gol guna mengangkat prestasi tim yang tidak stabil di paruh pertama musim 2019-2020.

 

3 dari 3 halaman

Pernah Dua Musim di AC Milan

Mantan pemain Ajax Amsterdam Barcelona itu pernah membela AC Milan dari tahun 2010 sampai 2012. Dia membuat 56 gol dan menyumbagkan sau Scudetto untuk AC Milan sebelum dijual ke Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic