Sukses

Bintang Liverpool Beri Jawaban Mengejutkan soal Tawaran Presiden Real Madrid

Presiden Real Madrid mencoba kemungkinan membawa Salah ke Bernabeu di masa depan. Jawaban pemain asal Mesir tersebut sangat tak terduga

Liputan6.com, Madrid - Bintang Liverpool Mohamed Salah telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan Real Madrid. Alasannya, ia tidak ingin bermain bersama Sergio Ramos.

El Desmarque melaporkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, tengah mencoba kemungkinan membawa Salah ke Bernabeu di masa depan.

Namun, ia telah menerima penolakan yang tak terduga dan 'mengejutkan' dari penyerang Liverpool itu. Salah dengan tegas menjelaskan bahwa ia tidak menginginkan kepindahan itu.

Menurut laporan itu, Salah belum memaafkan Sergio Ramos atas insiden yang membuatnya cedera di final Liga Champions 2018.

Pemain asal Mesir ini percaya bahwa bek Real Madrid itu, sengaja mencederai dia dalam pertandingan itu. Dan, keengganan Ramos untuk menelepon dan meminta maaf adalah sesuatu yang tidak dilupakan Salah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin ke Barcelona?

Akibatnya, ia 'tidak mau tahu apa-apa' tentang Real Madrid. Karenanya, agen penyerang Liverpool telah memberi tahu Perez bahwa jika ia harus bergabung dengan tim Spanyol, kemungkinan besarnya adalah Barcelona.

Salah disebutkan selalu menyukai Barcelona dan hanya akan pergi ke sana. Tapi, perekrutan mereka atas Antoine Griezmann musim panas ini, membuat penandatanganan Salah dikesampingkan..

3 dari 3 halaman

Takkan Bertahan Lama

Banyak pihak menyarankan Salah tetap tinggal di Liverpool. Dia tidak perlu pindah ke Spanyol di masa depan.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain MU Gary Neville memprediksi Salah tidak akan bertahan lama di Anfield.

Menurut Neville, Salah akan pindah dari Liverpool. Namun, pemain asal Mesir itu mengaku dirinya senang membela The Reds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.