Sukses

Solskjaer Izinkan Pogba Tinggalkan MU?

Solskjaer tidak keberatan jika manajemen MU ingin menjual Pogba di bursa transfer Januari 2020.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) nampaknya melepas gelandang Paul Pogba di bulan Januari nanti. Manajer Ole Gunnar Solskjaer diklaim telah memberi lampu hijau untuk menjual eks pemain Juventus itu.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak rumor terkait masa depan Pogba. Hal ini dipicu pernyataan sang gelandang yang mengatakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Pogba sendiri diberitakan masih ingin pergi. Ia dan sang agen, Mino Raiola diberitakan tengah menyusun rencana untuk pergi dari Old Trafford di bulan Januari nanti.

The Independent mengklaim kemungkinan Pogba pindah di bulan Januari sangat terbuka lebar. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan siap melepaskan sang gelandang begitu bursa transfer dibuka.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer mulai muak dengan peringai Pogba di skuat Manchester United.

Sang gelandang dinilai tidak berkomitmen penuh saat bermain di skuat Setan Merah. Ia juga diklaim sengaja melama-lamakan proses pemulihan cederanya.

Solskjaer diberitakan tidak senang dengan peringai tersebut. Untuk itu ia memilih untuk menjual Pogba di bulan Januari nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

150 Juta Pound

Laporan itu juga mengklaim bahwa Solskjaer cukup tertarik untuk menjual Pogba di bulan Januari nanti.

Sang gelandang saat ini masih memiliki harga jual yang mahal. Ia bakal dilepas di angka 150 juta pounds oleh Setan Merah.

Hasil penjualan Pogba nanti akan digunakan Solskjaer untuk melanjutkan proses perombakan skuat Setan Merah, di mana Solskjaer masih ingin mendatangkan beberapa pemain top ke Old Trafford.

Pogba sendiri saat ini sudah mulai sembuh dari cedera yang ia alami.

Ia diperkirakan sudah akan comeback di skuat Setan Merah pada tengah Desember ini.

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bola.net