Sukses

Real Madrid Siap Korbankan Pemain Muda Demi Aubameyang

Real Madrid rela melepas pemain depan berbakat demi bisa membajak Aubameyang dari Arsenal.

Liputan6.com, Madrid- Klub La Liga, Real Madrid serus membajak penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Demi memuluskan transfer Aubameyang, Los Blancos rela memberikan striker muda Luka Jovic ke Arsenal.

Masa depan striker Timnas Gabon itu memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Ia diberitakan menolak untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada tahun 2021 mendatang.

Situasi Aubameyang ini ternyata diamati oleh Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu tertarik memperkuat lini serang mereka dengan peraih trofi sepatu emas EPL musim lalu itu.

The Mirror mengklaim bahwa Real Madrid akan menyeriusi perburuan Aubameyang. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan sang striker di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ingin mendatangkan Aubameyang sebagai pesaing Karim Benzema.

Saat ini Benzema menjadi sosok krusial bagi lini serang Real Madrid. Sang striker mulai konsisten mencetak gol untuk tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Namun Real Madrid tidak punya pelapis yang sepadan untuk Benzema. Untuk itu mereka membidik Aubameyang untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing untuk Striker asal Prancis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuang Berat

Real Madrid tahu bahwa Arsenal pasti enggan melepaskan Aubameyang di bulan Januari nanti. Untuk itu mereka tengah mempersiapkan tawaran yang sulit ditolak Arsenal.

El Real mengajukan proposal tukar tambah untuk Aubameyang. Mereka diberitakan akan memasukan nama Luka Jovic sebagai bagian dari kesepakatan transfer sang striker.

Arsenal diketahui sempat mengincar jasa Jovic sehingga striker asal Serbia itu bisa menjadi andalan baru mereka setelah kepergian Aubameyang.

Musim ini Aubameyang masih menjadi pemain tertajam di Arsenal meski skuat London Utara itu masih kesulitan meraih hasil yang konsisten.

Ia sudah menyumbangkan 12 gol dari 18 penampilan untuk The Gunners musim ini.

(The Mirror)

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini