Sukses

Live Streaming Vidio Eksklusif: PSS Sleman vs Persib Bandung di Indosiar

Live Streaming Vidio Eksklusif: PSS Sleman vs Persib Bandung di Indosiar bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Sleman - Indosiar bakal menyiarkan duel sengit bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019). PSS Sleman bakal menjamu Persib Bandung pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019.

Fokus bagi tim berjulukan Super Elang Jawa dalam menjamu Maung Bandung, adalah membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama. PSS dipaksa menyerah 0-1 di kandang Persib lewat gol tunggal Erwin Ramdani.

Sementara saat ini situasinya PSS sudah benar-benar aman bertahan di Liga 1. Berbeda dengan Persib Bandung yang masih perlu berjuang untuk benar-benar aman dari zona degradasi, di mana Persib terpaut 11 poin dari Badak Lampung FC dan Kalteng Putra dengan menyisakan empat pertandingan hingga akhir musim.

Selain itu, masih ada target lain yang berpeluang diambil PSS, yakni finis di 10 besar klasemen akhir. PSS beruntung tidak ada pemainnya yang absen akibat akumulasi kartu.

Selain di Indosiar, pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung pada pukul 18.30 WIB dapat disaksikan melalui Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Ocvian Chanigio (tengah); Sidik Saimima, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Frets Butuan, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi (tengah); Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'douassel (depan)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.