Sukses

Manchester City vs Manchester United, Yuk Ikuti Tebak Skor Berhadiah di Liputan6.com

Sembari menunggu duel seru Manchester City vs Manchester United, coba uji ketangguhanmu dalam menembak skor pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Premier League akhir pekan ini bakal diwarnai duel tim sekota, Manchester United (MU) vs Manchester City. Derby Manchester kali ini berlangsung di markas City, Stadion Etihad. 

Berkaca dari pertemuan kedua klub selama ini, Derby Manchester selalu menghadirkan drama dalam setiap edisi. Rivalitas kedua tim bukan tidak jarang menambah panas duel. 

Meski belum sepenuhnya pulih sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United, tengah dalam kondisi kondusif menghadapi derby kali ini. Mental pasukan Ole Gunnar Solskjaer tengah melambung setelah di laga sebelumnya berhasil menjegal Tottenham Hotsour 2-1. 

City tentu tidak mau kalah. Apalagi, pasukan Pep Guardiola akan tampil di depan pendukung sendiri. Gengsi sebagai tim yang kerap dianggap sebagai 'Tetangga Berisik' akan membakar semangat para pemain tuan rumah untuk meredam permainan skuat Setan Merah.

Bagi kalian para penggemar Liga Inggris, tentu sudah tidak sabar menantikan duel ini. Nah, sembari menunggu, Liputan6.com ingin mengisi waktu kalian dengan permainan tebak skor. 

Kami menyiapkan hadiah menarik bagi satu orang pemenang yang beruntung. So, tunggu apa lagi? Silahkan ikuti permainan tebak skor yang tersaji di halaman kedua.  Pengumuman pemenang akan dilakukan sepekan setelah pertandingan Manchester City vs MU berakhir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uji ketepatan prediksimu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.