Sukses

Persebaya Tunggu Izin Kepolisian, Ingin Jamu Bhayangkara FC di GBT

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya berharap dapat menjamu Bhayangkara FC di Gelora Bung Tomo (GBT) pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019). Saat ini Bajul Ijo sedang menunggu izin dari kepolisian.

Saat ini Persebaya sedang menjalani sanksi bertanding tanpa penonton. Namun, hukuman tersebut tidak menyebut larangan lokasi pertandingan.

"Persebaya ingin main di Surabaya meski tanpa penonton. Status hukuman Persebaya adalah tanpa penonton home dan away sampai akhir musim, bukan dilarang bermain di Surabaya," ungkap manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Jika aparat mengeluarkan lampu hijau, Persebaya bakal bermain di Surabaya untuk kali pertama sejak menghadapi PSS Sleman, akhir Oktober lalu. Suporter tim merusak sejumlah fasilitas stadion di partai itu sehingga polisi tidak mengeluarkan izin. 

Agar kompetisi selesai di akhir tahun, Persebaya kemudian meminjam Stadion Batakan, Balikpapan, untuk menjamu PSM Makassar dan Semen Padang.

2 dari 3 halaman

Kondisi Skuat

Persebaya mendapat kabar gembira jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC. Hansamu Yama, Miswar Saputra, dan Oktafianus Fernando bisa diturunkan setelah sebelumnya diragukan.

Kehadiran mereka menjadi modal Persebaya untuk memperpanjang performa positif tidak terkalahkan di lima laga terakhir. "Alhamdulillah, pemain sudah menemukan kepercayaan diri yang sempat hilang," kata pelatih Aji Santoso.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Calon Klub Baru Osvaldo Haay
Artikel Selanjutnya
5 Klub Indonesia Paling Moncer di Platform Digital Dunia, Persib Ungguli Napoli