Sukses

Persib Bandung Boyong 22 Pemain Lakoni Dua Laga Tandang Berat

Liputan6.com, Bandung - Persib akan melakoni dua laga tandang yang cukup berat menghadapi tuan rumah PSS Sleman dan Borneo FC. Maung Bandung akan berjumpa PSS pada Sabtu (7/12/2019) dan Borneo, Rabu (11/12/2019).

Melakoni dua laga tandang yang cukup berat tersebut, tim arahan Robert Rene Alberts memboyong 22 pemain. Termasuk Achmad Jufriyanto yang mencetak gol bunuh diri saat Persib melawan Persela Lamongan.

"Kita membawa 22 pemain yang kemarin dibawa ke Bali ditambah Jufriyanto dan Aqil Savik. Kita lebih banyak bawa pemain karena dua partai tandang," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Kamis (5/12/2019).

Selain itu, Yaya juga mengungkapkan, rombongan yang dibawa juga untuk mengantisipasi pemain yang absen jika terkena kartu. Sehingga jika mendapat akumulasi kartu, ada pemain yang bisa menggantikan.

Yaya juga mengaku akan menerapkan program recovery pemain untuk mendukung kondisi pemain. Hal ini mengingat dua laga tandang yang akan dilakoni Persib cukup dekat jadwalnya.

"Kita juga perhatikan masalah traveling dan pemilihan hotel yang tepat dengan pertimbangan jarak antara bandara ke stadion cukup dekat," katanya.

Laga Persib menghadapi PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Maguwoharjo. Setelah dari Sleman, Persib langsung bertolak menuju Kalimantan untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajemen Persib Bandung Percayakan pada Robert Alberts Soal Merekrut Pemain
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gelar TC di Lembang karena Lapangan Terbatas