Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam Setelah Topan Melanda Filipina

Liputan6.com, Manila - Topan Kammuri menghantam sejumlah kawasan di Filipina yang tengah menjadi tuan rumah SEA Games 2019. Hujan disertai angin yang turun pada pagi membuat sejumlah cabang olahraga diundur. Lalu bagaimana nasib duel Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam? 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga keempat di fase penyisihan grup B SEA Games 2019. Setelah menelan kekalahan 1-2 saat bertemu Vietnam, Minggu lalu, pasukan Indra Sjafri wajib bangkit bila ingin menjaga peluang menuju babak semifinal.

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 berada di urutan ketiga dengan nilai 6 poin. Sementara di urutan pertama ditempati Vietnam dengan 9 poin, disusul oleh Thailand dengan enam poin. Meski punya poin sama dengan Timnas Indonesia U-22, Thailand unggul selisih gol. 

Pada laga keempat, Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Brunei Darussalam di Stadion Binan, Binan, Filipina, Selasa sore (3/12/2019). Namun duel krusial ini dihantui topan Kammuri yang tengah melanda Filipina. Topan ini sebelumnya telah memaksa panitia SEA Games 2019 untuk menunda pertandingan sejumlah cabang olahrga untuk hari ini. 

 

2 dari 3 halaman

Nasib Timnas Indonesia U-22?

Topan juga mengganggu kedatangan dan kepulangan atlet dari Manila ke Indonesia. Mereka tertahan karena hujan disertai angin kencang membuat bandara internasional Filipina tutup.

"Sejauh ini masih on schedule (sesuai jadwal)," kata asisten pelatih timnas Indonesia U-22, Kurniawan Dwi Yulianto lewat pesan whatsapp, Selasa (3/12/2019) pukul 14.03 WIB.

Artinya belum ada kabar perubahan jadwal pertandingan di mana Timnas Indonesia U-22 akan tetap bertarung melawan Brunei Darussalam, kick off pada pukul 19.00 WIB.  

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Selasa, 3 Desember 2019

Pukul 19.00 WIB

Timnas Indonesia U-22 vs Brunei

Venue: Binan Football Stadium

Live di TVRI dan RCTI

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Bintang Timnas Indonesia U-22 yang Jadi Rebutan Suporter Klub-Klub Liga 1
Artikel Selanjutnya
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Akan Berziarah ke Makam Orang Tua