Sukses

Live Streaming Indosiar Persib vs Persela, Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung waspada penuh saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat pada lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-30, Pasalnya, sang lawan memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

Persela saat ini berada di peringkat 15 klasemen dengan 31 angka dari 29 laga. Raihan Laskar Joko Tingkir hanya terpaut satu poin dari Badak Lampung FC yang menghuni zona merah.

Selain itu, Persela juga tengah dalam kondisi naik usai mencetak dua kemenangan beruntun. Fakta inilah yang harus benar-benar diwaspadai Persib.

Apalagi, Tim Maung Bandung juga masih berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019. Saat ini Persib masih tertahan di posisi kedelapan dengan 41 poin dari 29 laga.

Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan laga Persib vs Persela melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan mengklik link ini...

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Omid Nazari, Abdul Aziz Akbar, Frets Butuan (tengah); Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Persela Lamongan (4-4-2): Dwi Kuswanto (kiper); M. Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik, Birrul Walidain (belakang); Malik Risaldi, Sugeng Efendi, Kei Hirose, Rafinha (tengah); Alex dos Santos, Delvin Rumbino (depan)

Pelatih: Nilmaizar

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gagal Taklukkan PSS Sleman
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS vs Persib Vidio Eksklusif di Indosiar