Sukses

Rekap Medali SEA Games 2019, Selasa 3 Desember

Liputan6.com, Manila - Kontingen Indonesia sudah mengumpulkan 29 medali di SEA Games 2019. Mereka berada di posisi keempat, masih berada di bawah Malaysia.

Indonesia sendiri baru mendulang enam medali emas SEA Games 2019. Eko Yuli dan kawan-kawan juga mengoleksi 11 medali perak, dan 12 perunggu.

Posisi Indonesia masih berada di atas Thailand, yang juga mengoleksi enam emas. Thailand kalah dari koleksi medali perak, yang baru dikumpulkan sebanyak sembilan.

Kontingen Indonesia kembali berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung di Manila, Filipina, Selasa (3/12/2019). Cabang-cabang yang diharapkan menyumbang medali, di antaranya pencak silat. Atlet putri Indonesia, Puspa Arum Sari akan tampil di final seni.

Indonesia juga berpeluang meraih medali dari cabang menembak dari nomor 10 meter air rifle putri dan mixed benhrest heavy varmint. Kontingen Merah Putih juga masih mengharapkan medali emas dari wushu.

Cabang wushu akan mempertandingkan final enam nomor di SEA Games 2019, yakni gunshu putra final 2, final nanquan putra, taijijian putra, duilian putra, sanda putra 48kg, sanda putra 52kg, dan sanda putra 56kg.

2 dari 3 halaman

Klasemen Medali SEA Games

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Hendro Yap Si Raja Jalan Cepat Lengkapi Medali Emas Keempatnya di SEA Games 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Vietnam Pertaruhkan Harga Diri Lawan Timnas Indonesia U-22