Sukses

Rekap Medali SEA Games 2019, Selasa 3 Desember

Indonesia sendiri baru mendulang enam medali emas SEA Games 2019. Eko Yuli dan kawan-kawan juga mengoleksi 11 medali perak, dan 12 perunggu.

Liputan6.com, Manila - Kontingen Indonesia sudah mengumpulkan 29 medali di SEA Games 2019. Mereka berada di posisi keempat, masih berada di bawah Malaysia.

Indonesia sendiri baru mendulang enam medali emas SEA Games 2019. Eko Yuli dan kawan-kawan juga mengoleksi 11 medali perak, dan 12 perunggu.

Posisi Indonesia masih berada di atas Thailand, yang juga mengoleksi enam emas. Thailand kalah dari koleksi medali perak, yang baru dikumpulkan sebanyak sembilan.

Kontingen Indonesia kembali berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung di Manila, Filipina, Selasa (3/12/2019). Cabang-cabang yang diharapkan menyumbang medali, di antaranya pencak silat. Atlet putri Indonesia, Puspa Arum Sari akan tampil di final seni.

Indonesia juga berpeluang meraih medali dari cabang menembak dari nomor 10 meter air rifle putri dan mixed benhrest heavy varmint. Kontingen Merah Putih juga masih mengharapkan medali emas dari wushu.

Cabang wushu akan mempertandingkan final enam nomor di SEA Games 2019, yakni gunshu putra final 2, final nanquan putra, taijijian putra, duilian putra, sanda putra 48kg, sanda putra 52kg, dan sanda putra 56kg.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Medali SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.