Sukses

Persib vs Persela: Bukan Laga Mudah, Supardi Antisipasi Motivasi Lawan

Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai Persela Lamongan.

Liputan6.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai Persela Lamongan. Pasalnya tim besutan Nil Maizar itu memiliki motivasi yang berlipat ketika bertemu dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

Persela saat ini berada di peringkat 15 klasemen dengan 31 angka dari 29 laga. Raihan Laskar Joko Tingkir hanya terpaut satu poin dari Badak Lampung FC yang menghuni zona merah.

Selain motivasi untuk menjauh dari zona degradasi, Persela saat ini sedang dalam tren positif dengan dua kemenangan beruntun mereka.

"Lawan yang akan kita lawan juga dengan motivasi tinggi. Oleh karena itu, kita mengerahkan permainan terbaik untuk pertandingan besok," ucap Supardi dalam sesi jumpa pers laga Persib vs Persela di Bandung, Senin (2/12/2019).

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Penuh

Meski mewanti-wanti motivasi tim lawan, Supardi menegaskan, target timnya tidak berubah saat menghadapi Persela. Menurutnya target tim Maung Bandung tetap sama, yakni meraih poin penuh.

"Target kita tidak akan berubah untuk ambil poin penuh. Mudah-mudahan pemain semua siap untuk mengerahkan seluruh tenaga untuk pertandingan besok," ucapnya.

Persib saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 41 angka, terpaut 2 angka dari Arema FC di peringkat lima. Kemenangan akan mendekatkan Maung Bandung ke posisi lima besar Liga 1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.