Sukses

Istri Cantik Ungkap Rahasia Ketajaman Robert Lewandowski: Sering Makan Ikan

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski selalu menunjukkan ketajaman setiap musim, sang istri membeberkan rahasianya.

Munchen - Robert Lewandowski tampil menjadi pencetak gol tajam pada musim 2019-2020. Ia berhasil mencetak 27 gol dalam 20 pertandingan.

Torehan tersebut membuat penyerang Bayern Munchen tersebut menjadi salah satu striker paling berbahaya di Eropa pada musim ini. Satu di antara faktor kesuksesan Robert Lewandoski musim ini adalah makanan yang dikonsumsinya.

Sang istri, Anna Lewandowski, membeberkan asupan makanan yang dikonsumsi Robert Lewandowski. Anna merupakan mantan juara karate dan ahli gizi.

"Yang paling penting adalah pelatihan dan nutrisi," kata Anna kepada Bild dikutip The Sun, Minggu (1/12/2019).

"Kami menahan diri dari laktosa dan tepung terigu. Ini tentang makanan berkualitas. Pancake, brownies, spaghetti, bubur atau millet. Kami suka makan ikan berkualitas tinggi."

"Kadang-kadang setelah pelatihan kami minum jus bit dengan kayu manis atau cabai rawit," tambah Anna.

Anna dan Robert Lewandowski menikah pada 2013. Pasangan tersebut tengah menunggu kelahiran anak kedua setelah putri pertama mereka lahir dua tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Rekor di Liga Champions

Bukti terbaru ketajaman Robert Lewandowski adalah torehan rekor di Liga Champions 2019-2020 saat melawan Crvena Zvezda pada Rabu (27/11/2019). Ia berhasil mencetak empat gol dari enam gol Bayern Munchen pada pertandingan tersebut.

Ia berhasil mencetak empat gol tersebut dalam waktu 14 menit 31 detik. Dia menjadi pencetak empat gol tercepat di Liga Champions.

Lewandowski juga pemain yang berhasil mencetak quattrick lebih dari satu kali setelah Lionel Messi. Quattrick sebelumnya ia cetak ke gawang Real Madrid saat berseragam Borussia Dortmund 2013 silam.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Yus Mei Sawitri, published 2/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.