Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Alaves Vs Real Madrid

Dalam jadwal pertandingan Liga Spanyol, Real Madrid bakal menghadapi tuan rumah Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza.

Liputan6.com, Madrid - Pekan ke-14 Liga Spanyol berlangsung pada Sabtu (30/11/2019) malam WIB. Real Madrid bakal bertarung pada malam ini.

Dalam jadwal Liga Spanyol, Real Madrid bakal menghadapi Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza. Dalam laga ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, lebih diunggulkan.

Dari 18 pertandingan sebelumnya, Real Madrid sangat berjaya. Los Blancos mencatatkan 14 kemenangan dan dua hasil imbang dari Alaves. Sementara Alaves baru mengantongi dua kemenangan.

Bila meraih kemenangan atas Alaves, Real Madrid bakal bercokol di puncak klasemen Liga Spanyol. Sebab, Barcelona baru memainkan pertandingannya pada Minggu (1/12/2019).

Barcelona bisa saja kehilangan posisi puncak klasemen La Liga. Pasalnya, Los Blaugrana bakal melawat ke kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Simak jadwal Liga Spanyol malam ini di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu, 30 November 2019

19:00 WIB, Alaves vs Real Madrid

22:00 WIB, Real Sociedad vs Eibar

Minggu, 1 November 2019

00:30 WIB, Mallorca vs Real Betis

03:00 WIB, Valencia vs Villarreal

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.