Sukses

Paulo Dybala Enggan Tinggalkan Juventus

Juventus sempat menjual Paulo Dybala kepada Manches

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala masih betah di Juventus. Meski sempat dikabarkan bakal hengkang, sang striker diberitakan masih bahagia dan ingin melanjutkan karirnya bersama Juventus.

Sejak musim panas lalu, ada banyak spekulasi terkait masa depan Paulo Dybala. Sang striker dirumorkan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di skuat Juventus.

Pada musim panas kemarin, Dybala dirumorkan akan berganti klub. Ia dirumorkan nyaris bergabung dengan salah satu dari Manchester United atau Tottenham sehingga ia diberitakan bakal dijual di bulan Januari nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa Dybala diberitakan tidak tertarik pindah dari Juventus. Ia diberitakan ingin melanjutkan karirnya di Turin.

Menurut laporan tersebut, Dybala tidak pernah mempertimbangkan pindah dari Juventus.

Ia jatuh cinta terhadap klub asal Turin tersebut. Ia juga berencana untuk pensiun bersama Si Nyonya Tua.

Untuk itu ia ingin melanjutkan karirnya di Italia sehignga ia akan memperjuangkan karirnya di Juventus.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Membaik

Dybala diberitakan juga saat ini semakin nyaman untuk bermain bersama Juventus di Turin.

Sang striker diberitakan mulai gembira karena Maurizio Sarri mulai mempercayainya. Ia juga menilai bahwa performanya belakangan ini mulai membaik.

Untuk itu tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Juventus. Belakangan ini Dybala tengah on fire bersama Juventus. Ia membuat tujuh gol dan tiga assist bagi Si Nyonya Tua.

Sumber asli: Tuttosport

Disadur dari Bola.com (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 29/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.