Sukses

Dari 2 Jebolan MU Ini, Siapa Paling Cocok untuk Kamu: Beckham atau Ronaldo?

Liputan6.com, Jakarta David Beckham dan Cristiano Ronaldo tidak hanya idola bagi para pecinta sepak bola saja. Kedua jebolan Manchester United (MU) tersebut juga sama-sama dipuja banyak wanita. 

Seperti diketahui, baik Beckham maupun Ronaldo punya karier yang cemerlang di sepak bola. Nama mereka melambung bersama Setan Merah--julukan Manchester United. 

Beckham merupakan bagian class of 92 MU bersama pemain-pemain lengendaris lainnya, seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Navielle bersaudara. Di bawah asuhan manajer Sir Alex Ferguson, prestasi yang mereka torehkan di MU belum terulang lagi hingga kini. 

Menariknya, nama Ronaldo juga besar berkat MU. Pemain asal Portugal itu didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2003 lalu dan menjelma sebagai bintang bersama Setan Merah.

Lewat kemampuan mengolah bola di lapangan hijau, baik Beckham maupun Ronaldo bertransformasi. Bukan lagi sebatas atlet, tapi selebriti dengan kehidupan yang gemerlap. 

Paras yang tampan dan bentuk tubuh yang atletis menambah daya tarik kedua pemain ini. Tidak hanya untuk penggila bola, tapi juga bagi wanita yang mendambakan pria idaman. 

Sayang, Beckham dan Ronaldo telah menentukan pilihan. Beckham yang sudah pensiun dari sepak bola telah bersanding dengan vokalis Spice Girls, Victoria. Sementara Ronaldo memilih wanita asal Spanyol, Georgina Rodriguez setelah putus dari model seksi Irina Shyak.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Pilih Beckham atau Ronaldo?

Meski demikian, tidak ada salahnya mengagumi mereka. Dan seandainya bisa memilih, kira-kira siapa yang cocok bagi pasangan Anda? Coba cari jawabannya dengan mengikuti permainan di bawah ini. Syaratnya, jangan sampai terbawa perasaan ya...

   

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Paksa Club Brugge Bermain Imbang 1-1
Artikel Selanjutnya
Saksikan Exclusive Live Streaming Liga Europa: Club Brugge Vs MU di Vidio