Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar

Jakarta - Dua laga sengit di ajang Shopee Liga 1 2019 akan terhampar Sabtu (23/11/2019). Duel yang paling dinanti adalah Arema FC vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Dua laga ini akan disiarkan di Indosiar.

Persija datang ke Kanjuruhan dengan optimistis. Empat laga terkini mereka di Shopee Liga 1  berakhir tanpa kekalahan, dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang, menjadi catatan positif Macan Kemayoran jelang berlaga di Kanjuruhan. Bahkan, dalam empat pertandingan tersebut, striker Persija, Marko Simic sampai mencetak delapan gol.

Di sisi lain, Arema mendapatkan amunisi tambahan, yakni kapten Hamka Hamzah yang sudah kembali berlatih pada Selasa (19/11/2019). Arema juga akan diperkuat Hanif Sjahbandi yang dicoret dari Timnas Indonesia U-22.

Laga lain tak kalah seru, yakni PSM Makassar melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Ini akan menjadi ajang pembuktian kedua tim yang juga punya rivalitas tinggi sejak musim lalu.

Pemain Bali United dalam kondisi bugar karena mendapatkan durasi istirahat yang cukup. Terakhir Serdadu Tridatu meladeni tuan rumah PSIS Semarang pada 15 November 2019.

Sementara, tim tuan rumah pincang menyusul absennya sejumlah pilar, yakni seperti Wiljan Pluim, Marc Klok, Aaron Evans, dan Abdul Rahman karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ini bisa Anda nikmati melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

2 dari 3 halaman

Arema FC vs Persija

Arema FC Vs Persija Jakarta

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier 

 

3 dari 3 halaman

PSM vs Bali United

PSM Makassar Vs Bali United

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berstatus Kapten Persija U-16, Atlet Ini Rebut Medali Cabor Muaythai SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Gasak Persija 3-0, Ryuji Utomo Dikartu Merah