Sukses

Fred Bikin MU Lupakan Pogba

Dalam satu bulan terakhir, performa Fred mulai membaik di MU. Ia sukses mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paul Pogba. Nama terakhir sedang cedera.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU), Kleberson memuji perkembangan Fred. Kleberson percaya juniornya tersebut sudah layak jadi andalan Setan Merah.

Fred yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk tahun lalu menjalani periode yang berat di skuat MU. Ia mendapatkan banyak kritikan karena tidak kunjung nyetel di skuat Setan Merah.

Namun satu bulan terakhir, performa Fred mulai membaik. Ia sukses mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paul Pogba. Nama terakhir sedang cedera.

"Saat ini ada ekspektasi yang besar pada Fred, karena ia mulai menunjukkan kualitasnya," beber Kleberson kepada Bonus Code Bets.

Kleberson menilai bahwa Fred diuntungkan dengan jam bermain yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Ia percaya sang gelandang mulai menemukan ritme yang tempat untuk bermain di Premier League.

"Penampilannya di MU sangat memuaskan. Ia mengalirkan bola dengan sangat baik dan ia berhasil menutup ruang bagi pergerakan lawan di tengah lapangan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Percaya Diri

Kleberson juga memberikan saran kepada juniornya tersebut. Ia percaya Fred bisa tampil lebih apik lagi jika mereka bermain dengan kepercayaan diri.

"Ketika Fred pertama kali bermain bersama Andreas Pereira, keduanya mengalami kesulitan. Namun mereka sudah mulai terbiasa dengan tempo Premier League dan mereka sudah menunjukkan kualitas mereka."

"Dia [Fred] bisa terus berkembang namun sepak bola berubah dengan cepat. Jadi ia harus percaya diri dan menjaga posisinya, karena posisinya akan aman jika timnya mendapatkan hasil yang bagus." ia menandaskan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fred

  • Bola.net