Sukses

Semen Padang Lepas dari Posisi Juru Kunci Shopee Liga 1 Usai Hajar Kalteng Putra 1-0

Semen Padang kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 27 poin, unggul satu angka dari Kalteng Putra.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang meraih poin sempurna usai menjamu Kalteng Putra pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Skuat besutan Eduardo Filipe ini menang 1-0 di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019).

Kemenangan ini membuat Semen Padang menyudahi hasil minor. Sebelumnya, klub berjuluk Kabau Sirah itu dua kali imbang dan menelan tiga kekalahan.

Tak hanya itu, hasil ini juga membuat Semen Padang lepas dari posisi juru kunci di klasemen sementara. Semen Padang naik ke peringkat 16 klasemen sementara dengan 27 poin dari 28 pertandingana.

Sedangkan Kalteng Putra turun menjadi juru kunci alias di posisi 18 klasemen dengan 26 poin. Sementara di posisi ke-27 ada Badak Lampung yang unggul satu poin dari Kalteng Putra.

Bermain di kandang, Semen Padang mendapat perlawan ketat dari Kalteng Putra. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang, tapi belum menghasilkan gol.

Gol baru tercipta di menit ke-44 setelah tendangan bebas Flavio Beck Junior membobol gawang Kalteng Putra. Skor 1-0 untuk Semen Padang menutup babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan kembali berlangsung ketat. Permainan menyerang tetap diperagakan Semen Padang dan Kalteng Putra. Tapi hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Semen Padang: Teja, M Rifqi, D Gusmawan, Roni, Leo, Manda, Hyun Koo, Flavio, D Hartono, Uropmabin, Vanderley

cadangan: Rendy, Atururi, Agung, Yoku, Rosad, Irsyad, Karl Max

Kalteng Putra: Reky, Wasyiat, Bonfim, Ok John, Kevin, Takuya, Sukadana, Fajar, Pahabol, Nasadit, Eydison

cadangan: David, Riza, Dadang, Dendi, Maldini, Pandi, Rumere

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini