Sukses

MU Mengalihkan Bidikan ke Striker AS Roma

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ingin menambah kekuatan di lini depan. Karena itu, tim berjuluk Setan Merah ini dikabarkan bakal merekrut striker baru di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Pada musim panas 2019, MU melepas dua penyerangnya. Klub Liga Inggris ini memutuskan berpisah dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kepergian Sanchez dan Lukaku berdampak besar bagi MU. Produktivitas gol pasukan Ole Gunnar Solskjaer menurun drastis.

Oktober lalu, MU dikabarkan tertarik kepada Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia ini sudah kehilangan tempatnya di skuat Juventus.

Karena itu, MU berpeluang membawa Mandzukic ke Old Traffrod pada awal tahun depan. Terlebih, Juventus sudah memberi lampu hijau karena pemain 33 itu tidak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri.

 

 

2 dari 3 halaman

Edin Dzeko

Namun, Corriere dello Sport dan ESPN mengklaim MU sudah mengalihkan bidikannya. Striker AS Roma Edin Dzeko menjadi target baru Setan Merah.

Akan tetapi, tidak mudah bagi MU untuk memboyong Dzeko ke Old Trafford. Karena, eks pemain Manchester City itu masih terikat kontrak hingga 2022.

Dzeko baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma pada musim panas 2019. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak lima gol dalam 12 pertandingan di Liga Italia.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Depan Solskjaer, Manajer Liverpool Berani Sindir MU
Artikel Selanjutnya
Statistik Reina Jadi Bukti Performa Fred Jeblok di Premier League