Sukses

Soal Pernikahan Rahasia di Maroko, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Majalah gosip Italia, Novella 2000, dalam artikelnya menyebut Cristiano Ronaldo sudah menikahi kekasih seksinya, Georgina Rodriguez. Pernikahan itu dilakukan secara rahasia.

Novella 2000 menyebut pernikahan antara Cristiano Ronaldo dengan wanita berpaspor Spanyol itu terjadi di Maroko pada Agustus 2019. Media Italia itu meyakini berita tersebut bukan isapan jempol belaka.

Demi menguatkan artikelnya, Novella 2000 juga memberikan komentar dari sumber yang tidak disebutkan namanya. Sumber itu mengaku sangat dekat dengan Ronaldo dan Georgina.

"Saya mengetahui semuanya pada 29 Agustus. Hari itu Cristiano pergi ke Madeira dengan pengacaranya dan mengubah keinginannya untuk melindungi Georgina juga," ujar sumber yang tak dijelaskan identitasnya.

"Cristiano Ronaldo mengubah memasukkan Georgina dalam ahli warisnya, sebelum semua aset miliknya dikelola oleh sang ibu. Sementara pada hari itu, dia juga mengubah beberapa ketentuan dan memasukkan Georgina," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Bantahan Ronaldo

Namun, melalui asistennya, Ronaldo menyebut berita pernikahannya dengan wanita berusia 26 tahun tersebut hoaks. Pria asal Portugal tersebut masih senang dengan kehidupannya, meski belum menikahi Georgina.

"Dia (Ronaldo) belum menikah," kata asisten Ronaldo, dikutip dari TMZ Sports.

Seorang sumber yang dekat dengan kapten timnas Portugal itu juga mengklaim bahwa artikel dari Novella 2000 adalah berita palsu alias hoaks.

Sebelumnya, Ronaldo dan Georgina sempat dikabarkan telah melangsungkan pertungan. Kabar itu pun langsung dibantah Georgina.

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Belum diketahui secara pasti alasan kenapa Ronaldo tak kunjung mengajak Heorgina menikah. Sempat ada kabar ada ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, belum merestui anaknya menikah dengan Georgina.

Cristiano Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan sejak 2016. pertemuan Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang terjadi saat Ronaldo masih berkostum Real Madrid.

Keduanya lalu menjalin kasih hingga saat ini. Pasangan tersebut kini sudah dikaruniai anak perempuan bernama Alana Martina. Selain Alana Martina, Cristiano mempunya tiga anak lainnya buah dari cintanya pada perempuan lain sebelum Georgina. Ketiga anak tersebut ialah Ronaldo Jr, Eva Maria Dos Santos, dan Mateo Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Basah-basahan Georgina Rodriguez Buat Pengguna Instagram Terperangah
Artikel Selanjutnya
6 Potret Interaksi Ronaldo dengan Fans yang Masuk Lapangan