Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United Kian Dekat dengan Gelar Juara

Dengan margin yang cukup besar dengan Borneo dan Persipura, Bali United bisa saja mengunci gelar Shopee Liga 1 2019 sebelum kompetisi berakhir.

Liputan6.com, Bali - Bali United kian dekat dengan gelar juara Shopee Liga 1 2019. Saat ini, mereka berada di puncak klasemen dengan 57 poin.

Serdadu Tridatu, sebutan Bali United, unggul 12 poin dari Borneo FC yang sudah bermain dalam 28 pertandingan. Sedangkan Bali United unggul 13 poin dari peringkat ketiga, Persipura Jayapura.

Bila dihitung-hitung, Bali United yang sudah memainkan 27 pertandingan Shopee Liga 1 2019 butuh tambahan sembilan poin lagi untuk meraih gelar juara.

Artinya, bila tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu bisa menang dalam tiga laga beruntun, yakni melawan PSM, Persib Bandung, dan Semen Padang, Bali United bakal meraih gelar yang tahun lalu dimenangkan Persija Jakarta.

Sementara itu, Persipura yang masih minus satu laga bila dibangdingkan Borneo, malah menuai hasil minus di laga sebelumnya. Pasukan Jacksen Tiago itu kalah 0-4 di kandang PSM Makassar.

Dengan margin yang cukup besar dengan Borneo dan Persipura, Bali United bisa saja mengunci gelar Shopee Liga 1 2019 sebelum kompetisi berakhir. Lihat klasemennya di halaman berikut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Rabu (20/11). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.