Sukses

Cristiano Ronaldo Sudah Menikah dengan Georgina Rodiguez di Maroko?

Turin- Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan media Inggris, Rabu (20/11/2019), diam-diam sudah menikahi kekasihnya Georgina Rodriguez. Majalah gosip Italia, Novella 2000, mengklaim Ronaldo menikah di Maroko.

Menariknya, pernikahan pasangan tersebut dilangsungkan beberapa bulan yang lalu. Bahkan majalah Novella 2000 mengklaim Cristiano Ronaldo dan Georgina melangsungkan pernikahan pada 29 Agustus 2019.

"Saya telah memahami segalanya sejak 29 Agustus lalu," ujar seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo.

"Hari itu Ronaldo pergi ke Madeira ke tempat pengacaranya dan mengubah memasukkan Georgina dalam ahli warisnya, sebelum semua aset miliknya dikelola oleh ibunya," tambahnya.

Sebelumnya pada Februari, Georgina mengaku senang jika bisa menjadi istri Ronaldo. Namun, hingga kini Ronaldo belum mengikatnya dalam sebuah pernikahan.

"Setiap pasangan ingin menikah dan saya akan senang secara pribadi," ujar Georgina Rodriguez.

"Betul bagaimana kita memiliki prioritas dan banyak tanggung jawab, meskipun di masa depan akan luar biasa untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo," imbuh dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kali Pertama Bertemu

Belum diketahui secara pasti alasan kenapa Ronaldo  tak kunjung mengajak Heorgina menikah. Sempat ada kabar ada ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, belum merestui anaknya menikah dengan Georgina.

Cristiano Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan sejak 2016. pertemuan Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang terjadi saat Ronaldo masih berkostum Real Madrid.

Keduanya lalu menjalin kasih hingga saat ini. Pasangan tersebut kini sudah dikaruniai anak perempuan bernama Alana Martina.

Selain Alana Martina, Cristiano mempunya tiga anak lainnya buah dari cintanya pada perempuan lain sebelum Georgina. Ketiga anak tersebut ialah Ronaldo Jr, Eva Maria Dos Santos, dan Mateo Ronaldo.

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Yus Mei, Published 21/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.