Sukses

Eks Pelatih Tottenham Desak Mourinho Pulangkan Gareth Bale

Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur dan disarankan oleh Harry Redknapp untuk membeli kembali Gareth Bale

Liputan6.com, London - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mendesak Jose Mourinho untuk membawa pulang winger Real Madrid, Gareth Bale kembali ke klub asal London Utara tersebut.

Redknapp turut membantu mengembangkan Bale ketika masih di Tottenham. Dia berpikir membeli kembali Bale akan menjadi salah satu langkah pertama terbaik yang dapat diambil Mourinho.

Bale memang tampil brilian dengan seragam Tottenham, sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2013. Redknapp menilai, Bale belum kehilangan magisnya.

"Ya, itu bisa terjadi, bisa tidak (perekrutan kembali Bale)," kata Redknapp kepada talkSPORT, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu akan jadi perekrutan yang hebat untuk klub. Pembelian yang hebat. Itu akan memberi dampak langsung, para penggemar akan menyukainya. Itu akan menjadi langkah yang luar biasa baginya (Mourinho)," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Mengincar

Bale sering dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United ketika Mourinho masih bertugas di Old Trafford. Setelah resmi menangani Tottenham, Mourinho berpotensi kembali mengincar pemain internasional Wales tersebut.

Pada musim panas 2017, Mourinho sempat mengatakan akan "bertarung" untuk bisa mendatangkan Bale ke MU. Bukan tak mungkin niatnya itu kembali terjadi.

3 dari 3 halaman

Jendela Transfer Musim Dingin

Menarik menanti siapa saja pemain yang akan menyusul Mourinho ke Tottenham. Apalagi, jendela transfer musim dingin segera dibuka Januari nanti.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.