Sukses

Abdul Aziz Ingin Jaga Momentum Kemenangan Persib

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung tidak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Shopee Liga 1 2019. Abdul Aziz berharap Maung Bandung bisa terus mempertahankan momentum apik ini.

Kemenangan melawan Arema FC 3-0 pekan lalu membawa Persib berada di peringkat keenam klasemen sementara. Hasil positif itu menandakan Maung Bandung sedang on fire karena selalu menang dalam empat pertandingan secara berturut-turut.

Untuk itu, Abdul Aziz bertekad untuk menjaga tren positif timnya saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

"Persiapannya cukup panjang menghadapi Barito. Kondisi tentu mulai bugar dan kita harus menjaga momen positif kita selama ini," kata Aziz, Rabu (20/11/2019).

Selain itu, pemain bernomor punggung 8 ini juga bertekad untuk membalas kekalahan atas tim berjuluk Laskar Antasari di putaran pertama. Dalam laga itu, Pangeran Biru harus takluk melalui gol di menit-menit akhir oleh Ady Setiawan.

"Persib harus balas kekalahan di sana dan pasti semua pemain ada yang berpikir ke situ. Di sana kalah, di sini wajib menang," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Takkan Mudah

Aziz menyadari tidak mudah mengalahkan Barito Putera. Di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman, Barito punya kekuatan yang berbeda.

"Semua tahu, Pak Djadjang pelatih yang bagus. Ia juga sosok pintar, profesional dan pernah bawa Persib juara," ucapnya.

Untuk itu, Aziz berjanji untuk menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya jika diturunkan dalam kaga nanti.

"Kita harus pintar-pintar bagaimana memaksimalkan permainan karena mereka juga punya tim yang bagus di putaran pertama. Kita harus antisipasi, tidak boleh anggap remeh," kata Aziz mengakhiri.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Harus Menang 3-0 atas Persib Putri demi ke Final, Arema Putri Fokus Gol Pertama
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Boyong 22 Pemain Lakoni Dua Laga Tandang Berat