Sukses

Rebutan Pogba, Juventus Siapkan Terobosan Baru untuk Kalahkan Madrid

Liputan6.com, Turin - Juventus dilaporkan siap memasukkan dua pemain dalam kesepakatan transfer gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Ini adalah langkah baru klub Serie A tersebut, dalam upaya merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Sejak musim panas lalu, Juventus dan Real Madrid terus dikaitkan ingin mengamankan tanda tangan Pogba, yang disebut-sebut ingin meninggalkan Old Trafford.

MU sering menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu, yang secara efektif memiliki sisa kontrak dua setengah tahun, tidak akan dijual. Klub Liga Inggris itu mengaku masih membutuhkan tenaga Pogba.

Namun, menurut Tuttosport, Juventus mencoba membuat terobosan dengan memasukkan masing-masing Emre Can dan Mario Mandzukic dalam proposal yang diajukan ke MU.

Kedua pemain Juventus itu, dilaporkan tidak akan masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri. Karenanya, keduanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris dalam beberapa bulan terakhir.

2 dari 3 halaman

Kerap Buat Masalah

Sebelumnya, sejumlah media internasional ramai-ramai memberitakan tentang spekulasi kembalinya Pogba ke Turin dalam waktu dekat.

Namun, keputusan Juventus untuk memboyong lagi Pogba dikhawatirkan bisa menimbulkan persoalan baru. Pasalnya, Pogba disebut menjadi pemain yang kerap membuat masalah.

3 dari 3 halaman

Stok Gelandang

Salah satu masalah adalah jika Pogba datang, La Vecchia Signora akan memiliki banyak gelandang dengan tipe yang sama. Mengacu pada hal tersebut, tampaknya tidak bijaksana jika Juve memutuskan membeli Paul Pogba.

Kemudian, Pogba sempat menuntut kenaikkan gaji gila-gilaan kepada manajemen MU. Dan, sekarang kabarnya, Pogba ingin menyamai catatan gaji Cristiano Ronaldo di Juventus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Murka dengan Ulah Penyusup di Laga Juventus vs Leverkusen
Artikel Selanjutnya
Video Cristiano Ronaldo Mengamuk di Sesi Latihan Juventus Beredar