Sukses

Toko Resmi Manchester United Jual 7 Barang Unik Ini, Apa Saja?

Jakarta Manchester United (MU) masih mencari konsistensi permainan musim ini. Dari 12 laga, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru mencatatkan empat kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan.

Torehan tersebut membuat Setan Merah tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin. Manchester United sedang dalam performa terburuknya sejak 30 tahun terakhir.

Namun hal tersebut tidak lantas membuat nama besar klub yang bermarkas di Old Trafford itu memburuk. MU tetaplah klub besar dengan segala kontroversinya yang selalu menarik perhatian.

Layaknya klub besar Eropa pada umumnya, usaha Manchester United untuk menarik minat penggemarnya terus berkembang. Dari penelusuran Bola.com, managemen MU mulai berkolaborasi dengan sejumlah brand besar dunia untuk membuat produk yang bisa digunakan oleh para pencintanya.

Terbaru, Setan Merah merilis tas punggung dengan latar belakang Old Trafford. Tas yang dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan itu merupakan hasil kolaborasi antara Manchester United dengan brand ternama dunia, Paul Smith.

Keberadaan tas punggung tersebut tentu menarik perhatian penggemar. Tas berukuran 20cm x 15cm x 5cm dibanderol seharga motor bekas di Indonesia.

Namun bukan hanya tas berlatar pemandangan Old Trafford itu saja yang layak dibahas. Dari hasil penelusuran Bola.com. situs toko online Manchester United juga menjual beragam aksesoris unik lainnya. Sebagian dari aksesoris tersebut bahkan tak ada hubungannya dengan sepak bola.

 

2 dari 8 halaman

1. Alat Cukur

Manchester United menjual alat cukur di situs resminya. Menariknya, alat cukur tersebut dibanderol dengan harga 135 dollar atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

3 dari 8 halaman

2. Kaus Kaki

Kolaborasi antara Manchester Unite dengan Paul Smith juga menelurkan produk berupa kaus kaki. Kaus kaki yang dimaksud memiliki desain yang cukup sederhana, namun harganya cukup membuat calon pembelinya mengelus dada.

Sepasang kaus kaki kolaborasi dengan Paul Smith tersebut dibanderol dengan harga 31 dollar atau sekitar Rp437 ribu.

4 dari 8 halaman

3. Scraf Wool

Produk ini cocok banget buat Anda yang ingin tampil keren di musim dingin. Scraf kolaborasi antara MU dengan Paul Smith ini dirajut dengan woll super lembut.

Ada bisa membawa pulang scarf tersebut dengan harga 158 dollar atau setara dengan Rp2,2 juta. Lumayan juga ya?

5 dari 8 halaman

4. Dasi Manchester United

Produk ini cocok sekali untuk Anda yang ingin terlihat seperti Ole Gunnar Solskjaer atau mungkin, Sir Alex Ferguson. Dasi yang dibanderol dengan harga Rp2,3 juta itu juga merupakan kolaborasi antara MU dengan Paul Smith.

6 dari 8 halaman

5. Dompet Manchester United

Selain empat barang unik di atas, Manchester United juga menjual dompet berlogo MU di situs toko online resminya. Dompet seharga Rp3,2 juta tersebut memang cukup unik.

Saat Anda membukanya, bagian dalam dari dompet tersebut akan menampilkan gambar stadion kebanggaan Manchester United yakni Old Traford.

7 dari 8 halaman

6. Kalender Manchester United

Tahun 2019 segera berakhir dan kita semua bakal memasuki 2020. Tampaknya, manajemen Manchester United juga cukup cerdas dalam mengambil momen tersebut.

Buktinya, mereka resmi merilis kalender MU 2020 di situs toko online resminya.

8 dari 8 halaman

7. Bungkus Kado Manchester United

Nah, jika Anda sedang mencari motif bungkus kado yang keren untuk Natal nanti, Anda bisa membeli produk yang satu ini. Dari hasil penelusuran Bola.com, Manchester United juga menjual bungkus kado dengan motif logo Setan Merah.

Harga yang ditawarkan juga tak membuat kantong jebol yakni Rp141 ribu saja. Meski demikian, Anda tetap akan kena ongkos kirim yang lumayan mahal jika memesannya dari Indonesia.

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji Lestari/ Yus Mei Sawitri, published 20/11/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Siapkan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez
Artikel Selanjutnya
Centil di Gala Dinner BWF World Tour Finals 2019, Marcus Gideon 'Disentil' Istri