Sukses

Aice Dukung Semangat Hidup Sehat Lewat Piala Presiden Basket 2019

Merek es krim pilihan Asian Games 2018, kini AICE menjadi sponsor resmi gelaran akbar Piala Presiden Bola Basket 2019 yang berlangsung pada 20 - 24 November di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Es krim AICE kembali ambil bagian dalam kemajuan dunia olahraga Indonesia. Setelah sukses menjadi satu-satunya merek es krim pilihan Asian Games 2018, kini AICE menjadi sponsor resmi gelaran akbar Piala Presiden Bola Basket 2019 yang berlangsung pada 20 - 24 November di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd, Sylvana Zhong mengatakan keterlibatan es krim AICE di event olahraga Tanah Air sebagai kelanjutan komitmen perusahaan untuk mendukung olahraga Indonesia dan gaya hidup sehat khususnya untuk anak muda.

“Melihat kesuksesan Piala Presiden sebelumnya di cabang olahraga sepak bola dan e-sports, Aice memutuskan untuk mendukung Piala Presiden Bola Basket 2019, sebagai kelanjutan dari komitmen kami mendukung olahraga Indonesia, serta gaya hidup sehat bagi generasi muda. Olahraga basket sesuai dengan dengan produk kami yang digemari oleh remaja pria dan perempuan," ujar Sylvana Zhong.

Sylvana Zhong menegaskan melalui ratusan ribu rekanan reseller es krim AICE yang berada ditiap sudut provinsi, pihaknya siap membangkitkan semangat berolahraga dan ketertarikan terhadap basket ke masyarakat, khususnya generasi muda usia sekolah.

Perusahaan es krim yang populer di kalangan generasi muda ini berharap kehadiran Piala Presiden Basket 2019 yang berlangsung di Kota Solo dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk gemar berolahraga dan berprestasi.

"Perusahaan kami yang memiliki visi untuk memberi senyuman dan inspirasi bagi generasi muda. Kami yakin para atlet basket yang nantinya berlaga, akan menjadi inspirasi positif bagi mereka,” jelas Sylvana. 

Salah satu bukti nyata komitmen AICE ini terlihat dari diberikannya Top Brand Kids 2019 kepada Aice sebagai apresiasi atas keberhasilan membangun merek untuk pasar usia anak.

Sepanjang Piala Presiden Bola Basket 2019, para penonton yang hadir di Sritex Arena akan disuguhi kenikmatan dan segarnya produk es krim Aice khususnya varian buah, sebagai teman menonton panasnya laga antar klub basket papan atas Indonesia.

"Persaingan di Piala Presiden jelas akan panas. Di situlah, kami hadir untuk menjadi teman bagi para penonton, sehingga mereka dapat menyaksikan pertandingan dengan lebih nikmat, ditemani es krim Aice yang menawarkan kesegaran buah," ucapnya.

Piala Presiden Bola Basket 2019 diikuti oleh sembilan tim dari Indonesian Basketball League (IBL) yakni Amartha Hangtuah, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, NSH Jakarta, Pacific Caesar  Surabaya, Pelita Jaya Basketball, Prawira Bandung, Satria Muda Pertamina, Satya Wacana Salatiga dan tim pendatang baru Louvre Surabaya.

Mereka  bertanding memperebutkan gelar juara dengan total hadiah Rp375 juta. Peringkat pertama Rp150 juta, peringkat kedua RP100 juta, peringkat tiga dan keempat masing-masing Rp75 juta dan Rp 50juta.

Tidak hanya pertandingan, Piala Presiden Bola Basket juga menghadirkan festival berupa bazaar dan hiburan baik modern maupun traditional untuk para pengunjung.

Brand yang mengantongi sertifikat halal dari BPOM ini juga sangat mengapresiasi komitmen dari segenap panitia Piala Presiden, terutama Bapak Presiden Joko Widodo yang serius dalam meningkatkan olahraga nasional, baik basket, sepakbola, maupun e-sports.

“Piala Presiden Basket merupakan langkah yang baik untuk menyebarluaskan semangat gaya hidup sehat ke generasi muda dan meningkatkan kegemaran masyarakat terhadap olahraga basket. Semoga seluruh tim yang bertanding dapat memberikan performa yang terbaik untuk menjadi juara, namun tetap menjaga sportifitas. Kita tunjukkan generasi muda yang inspiratif dalam meraih cita-cita,” tutup Sylvana.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.