Sukses

Ayah Haaland Kunjungi Fasilitas Latihan MU, Real Madrid Gigit Jari?

Jika Solskjaer masih berada di Old Trafford, Haaland akan menjadi target utama MU. Real Madrid ingin meneruskan pencarian pemain muda

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) dan Real Madrid terlbat persaingan dalam perburuan striker RB Salzburg, Erling Haaland. Real Madrid sendiri tengah gencar memburu pemain-pemian muda.

Namun, Diario AS menyebut sementara Real Madrid memiliki minat besar Erling Haaland , MU justru menjadi tim favorit yang bisa mendapatkan tanda tangannya.

Apalagi, seperti yang diungkapkan seorang jurnalis terkemuka David Ornstein, Senin kemarin. Ia mengklaim ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, telah mengunjungi fasilitas latihan MU di Carrington.

Alf-Inge Haaland sendiri pernah bermain untuk beberapa klub di Inggris. Hal inilah yang memicu kabar adanya rencana transfer MU tahun depan.

Laporan lain mengklaim bahwa pendekatan Real Madrid untuk Erling Haaland sempat terhambat. Ini karena soal harga penawaran pemain asal Norwegia itu, yang kabarnya mencapai 100 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Dilatih Solskjaer

Penampilan Haaland memang luar biasa musim ini, setelah mencetak 26 gol dalam 18 pertandingan resmi musim ini - termasuk hat-trick melawan Genk di Liga Champions, ketika ia bermain hanya selama 70 menit.

Haaland telah mencetak enam hat-trick sejak Mei dan dia telah mencetak 35 gol dalam 21 penampilan kompetitifnya untuk klub dan negara.

Pemain berusia 19 tahun ini, pernah juga mendapat latihan dari Ole Gunnar Solskjaer di Molde. Dan, Diario AS juga menyatakan bahwa jika manajer MU itu masih berada di Old Trafford musim panas mendatang, Haaland akan menjadi target utama bagi United.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Sementara itu, agen Italia Mino Raiola disebut-sebut akan memiliki peran penting untuk masa depan pemain. Ia akan menjadi kelanjutan dari strategi penandatanganan Madrid baru-baru ini.

Madrid akan mengontrak pemain muda mengikuti jejak Rodrygo Goes, Vinicius Junior, Martin Odegaard, Takefusa Kubo dan banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Erling Haaland