Sukses

Moise Kean Marah Dikritik Ayahnya, Sang Agen Malah Carikan Klub Baru

Moise Kean merasa puas dan tetap ingin berjuang di Goodison Park. Tapi, agennya justru telah menawarkannya ke AC Milan untuk mengakhiri mimpi buruk di Everton.

Liputan6.com, London - Moise Kean balas mengkritik ayahnya sendiri yang berkomentar bahwa kepindahan putranya ke Everton ke Juventus adalah sebuah kesalahan. Kean sepertinya marah dengan ucapansang ayah Biourou Jean Kean.

Moise Kean bergabung ke The Toffees dengan bayaran sekitar 27 juta pounds dari juara Serie A pada bulan Agustus lalu. Tapi sejauh ini ia tidak memberikan dampak yang diinginkannya.

Ayah Kean, Jean, baru-baru ini berbicara dengan saluran radio Italia Centro Suono Sport dan berkata: "Mengirim anak saya ke Inggris adalah kesalahan, karena dia masih terlalu muda, dia merasa tidak enak di Everton, saya tidak suka transfer ini.

"Kuharap dia bisa kembali ke Italia sesegera mungkin, kuharap dia pergi ke AS Roma, tetapi yang penting dia kembali ke sini."

Ayah Moise Kean juga mengkritik Juventus dengan kata-kata kasar rkarena dituduh menolak membayar dua traktor yang menjadi kewajibannya sebagai bagian dari kesepakatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Kean

"Saya percaya pada Tuhan dan saya percaya pada janji," katanya. "Tapi jika kata-kata mereka bohong, aku tidak bisa mempercayai mereka lagi. Mereka berjanji padaku dua traktor dan mereka masih belum diberikan padaku.

Namun, Moise Kean membalas komentar itu, dengan memposting di kisah Instagram-nya sebuah pesan dalam bahasa Italia yang berbunyi: "Jangan bicara tentang hidupku ketika hidupmu bukan contoh. Aku tidak takut saat-saat sulit ketika yang terbaik datang (setelah mereka."

3 dari 3 halaman

Ditawarkan ke AC Milan

Sementara, Kean tampaknya puas untuk tetap dan berjuang di Goodison Park, laporan lain menyarankan agennya, Mino Raiola, telah menawarkannya ke AC Milan untuk mengakhiri mimpi buruk Everton-nya.

Namun, masih harus dilihat apakah Kean terlibat dalam pertandingan Toffee berikutnya melawan Norwich pada Sabtu depan. Sebelumnya, ia dikeluarkan dari skuat saat timnya mencatat kemanangn melawan Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Moise Kean