Sukses

Lawan Timnas Indonesia, Malaysia Diminta Tidak Pede Berlebih

Timnas Indonesia akan menantang Malaysia dengan kondisi kurang bagus. Pasalnya Timnas Indonesia kalah dalam empat laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Liputan6.com, Jakarta - Eks striker timnas Malaysia Mohd Hashim meminta seluruh pemain mewaspadai kebangkitan Timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil nanti malam. Ia tak ingin Malaysia menelan malu karena terlalu percaya diri menghadapi Tim Garuda.

Timnas Indonesia akan menantang Malaysia dengan kondisi kurang bagus. Pasalnya Timnas Indonesia kalah dalam empat laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Sementara Malaysia berada di posisi keempat klasemen Grup G. Mereka mengoleksi dua kali menang dari empat laga.

"Malaysia tidak boleh berpatokan pada hasil leg pertama dan juga hasil lawan Thailand beberapa hari lalu. Fans berharap tinggi untuk bisa menang di laga ini," kata Hashim seperti dilansir Bernama.

"Percaya diri memang bagus. Tetapi jangan sampai sikap ini membuat kita raih hasil mengecewakan melawan Timnas Indonesia," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Di sisi lain Hashim juga meminta pemain Malaysia mewaspadai kecepatan Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

"Pemain Malaysia harus fokus dan bekerja keras untuk meredam agresivitas Indonesia. Selain itu saya berharap fans juga tidak bertindak yang menghancurkan citra sepak bola Malaysia."

Berikut jadwal Malaysia Vs Timnas Indonesia

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 19 November 2019

19.45 WIB, Malaysia Vs Indonesia (TVRI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.