Sukses

Bikin Daftar Pendek Transfer, MU Targetkan 8 Pemain di Januari Nanti

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan telah menyusun daftar pendek untuk transfer Januari nanti Kabarnya, MU sudah menargetkan delapan pemain saat juara Inggris 20 kali itu terus membangun kembali skuat mereka.

Sebelumnya, MU sudah mengontrak Harry Maguire , Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James di musim panas lalu. Dengan begitu klub kemungkinan tidak akan lagi menargetkan penandatanganan nama besar.

MU saat diperkirakan sudah menyediakan dana sebesar 200 juta poundsterling. Dana sebanyak itu disiapkan untuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan pemain Red Bull Salzburg Erling Haaland pada bursa transfer Januari.

Namun, seperti dilansir ESPN FC , selain Sancho dan Haaland, James Maddison dari Leicester City dan Declan Rice dari West Ham United juga menjadi target jangka panjang skuat Ole Gunnar Solskjaer .

Laporan itu juga menyebut pemain Bournemouth Callum Wilson dan pemain Lyon Moussa Dembele adalah calon pendatang baru MU. Selain itu juga ada pasangan Aston Villa John McGinn dan Jack Grealish .

2 dari 3 halaman

Penyerang Jadi Prioritas

MU membuat awal yang tidak konsisten di musim 2019-20. Performa ini membuat tim Solskjaer terlempar ke posisi ketujuh klasemen Liga Premier. Mereka terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Penyerang baru diyakini menjadi prioritas bagi klub setelah gagal menggantikan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama jendela transfer musim panas.

3 dari 3 halaman

Kirim Mata-Mata

Namun, Solskjaer juga akan mencoba strategi transfer yang terfokus pada kaum muda. Solskjaer ingin membentuk tim masa depan.

Karena itu, MU sudah mengirim pemandu bakat ke Spanyol, khususnya Gran Canaria, untuk menonton Turnamen Tenerife. MU sengaja mengirim para pemandu bakatnya.

Turnamen Pra-Olimpiade Conmebol ini diikuti Brasil, Cile, Argentina, dan Amerika Serikat. Beberapa tim besar memperhatikan para pemain muda yang sedang tampil di turnamen itu. Dan salah satunya adalah MU.

5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Data dan Fakta Manchester City vs MU
Artikel Selanjutnya
Putuskan Hengkang dari MU, Pogba Pilih Klub Raksasa La Liga