Sukses

Persija Yakin Simic Bakal Perpanjang Kontrak

Persija Jakarta masih terus menawar permintaan Simic sehingga menjumpai jalan tengahnya. Rencananya, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menambah masa bakti sang bomber dua tahun lagi.

Jakarta - Persija terus berupaya menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan Marko Simic. Namun manajemen yakin Simic bakal terus membela Macan Kemayoran.

Persija masih terus menawar permintaan Simic sehingga menjumpai jalan tengahnya. Rencananya, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menambah masa bakti sang bomber dua tahun lagi.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, optimistis negosiasi antara kedua belah pihak bakal rampung dalam waktu dekat. Apalagi, antara Macan Kemayoran dan Simic telah terjalin ikatan batin yang mengakar.

"Deadline-nya tidak lama lagi. Saya punya keyakinan, kami pasti bisa sepakat dengan Simic," kata Ferry Paulus kepada wartawan. Adapun, kontrak Simic bersama Persija akan berakhir pada akhir musim ini.

"Pasti hasilnya positif karena dia cinta sekali dengan Persija Jakarta. Dia juga terus mau membuka negosiasi. 'Ayo, jangan segitu dong.' Kira-kira begitulah dari Simic. Tapi, saya maunya seperti ini," tutur Ferry Paulus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Tahu Ada Klub Lain yang Mengincar Simic

Ferry Paulus mengaku tidak mengetahui klub yang berminat kepada Simic selain Persija. Pemain asal Kroasia itu disebutkannya juga tak pernah jual mahal dengan membandingkan tawaran dari tim lain.

"Tidak ada pembicaraan seperti itu. Dia juga tidak membandingkan kalau dia dapat tawaran dari yang lain. Negosiasi yang kami jalin baik melalui agen ataupun yang bersangkutan, lebih ke tatanan, 'Simic mau seperti ini, Persija Jakarta punya platfon seperti ini'. Belum ketemu itu saja," imbuh Ferry Paulus.

Disadur dari: Bola.com (penulis M Adiyaksa, editor Wiwig, published 17/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.