Sukses

Minta Kenaikan Gaji, Negosiasi Kontrak Baru Simic dengan Persija Masih Buntu

Jakarta - Negosiasi kontrak baru bagi bomber Persija, Marko Simic masih buntu. Simic kabarnya meminta kenaikan gaji signifikan untuk kontrak barunya.

Kontrak Simic dengan Persija yang berlaku sejak 2018 akan rampung pada akhir musim ini. Manajemen Macan Kemayoran pun berupaya untuk menambah masa bakti pemain berusia 31 tahun tersebut.

Andai usaha untuk memperpanjang kontrak Simic berhasil, Persija tidak ingin kerja sama berdurasi singkat. Untuk itu, tim ibu kota menyodorkan ikatan tambahan selama dua musim.

"Perpanjangan kontrak minimal kami kasih dua tahun. Mungkin dia maunya tiga tahun. Itu satu di antara yang menjadi pertimbangan kami," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

Sebelumnya, Simic mengatakan negosiasinya dengan Persija masih belum menemui titik temu. Striker asal Kroasia ini juga menyebut telah mendapatkan tawaran dari klub lain.

2 dari 2 halaman

Negosiasi Berjalan Seru

Ferry Paulus mengungkapkan bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak antara pihaknya dengan Marko Simic berlangsung menegangkan. Kedua belah pihak masih mencari nominal yang pas.

"Negosiasi sedang seru. Hukum dagang biasa. Kalau peminatnya banyak, harganya juga mahal. Begitu. Jadi wajar," imbuh Ferry Pulus.

"Berapa kali lipat Simic meminta? Kalau masalah angka, itu rahasia. Nanti ketahuan," tuturnya.

Disadur dari: Bola.com (penulis M Adiyaksa, editor Wiwig, published 17/11/2019)

Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat
Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Persija vs Madura United: Dibayangi Ancaman Degradasi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019, Siaran Langsung Persija vs Madura United