Sukses

Cristiano Ronaldo Unggah Foto Ulang Tahun Anak, Georgina Rodriguez Jadi Captain America

Anak Cristiano Ronaldo, Alana Martina berulang tahun yang kedua.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo sedang berbahagia. Pasalnya, salah satu anak bintang Juventus tersebut, Alana Martina berulang tahun yang kedua, Selasa (12/11/2019).

Unggahan kebahagiaan itu diunggah Ronaldo lewat akun instagram pribadinya, @cristiano. "Feliz aniversario meu amor (Selamat ulang tahun cintaku)" tulis Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengunggah foto yang memuat keempat anaknya, beserta sang kekasih, Georgina Rodriguez. Dari foto tersebut, tampak mereka masing-masing menggunakan kostum berbeda.

Alana memakai gaun berwarna pastel, serupa dengan kue ulang tahunnya. Sementara, Georgina mengenakan kostum Captain America.

Putri Ronaldo lainnya, Eva mengenakan kostum putri salju. Dua anak laki-laki Ronaldo, Mateo dan Cristiano Jr juga tak mau kalah dengan memakai kostum yang berwarna.

Unggahan Cristiano Ronaldo itu disukai oleh 4,3 juta pengguna instagram. Mereka juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Alana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lahir Tahun Lalu

Alana merupakan satu-satunya anak Ronaldo yang lahir langsung dari rahim Georgina. Ia lahir pada 12 November 217.

Sementara itu, Cristiano Jr,  Eva, dan Mateo lahir dari ibu yang berbeda. Cristiano Jr menjadi anak tertua Ronaldo berusia sembilan tahun dan bermain bagi tim junior Juventus.

3 dari 3 halaman

Foto Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

Feliz aniversário meu amor❤️❤️❤️❤️❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.