Sukses

Wajah Bek Liverpool Terluka Akibat Dicakar Raheem Sterling

Usai cekcok di laga Liverpool vs Manchester City, Raheem Sterling dan Joe Gomez melanjutkan pertikaian mereka ketika berlatih di Timnas Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Perselisihan antara winger Manchester City, Raheem Sterling dengan bek Liverpool, Joe Gomez, ternyata berlanjut hingga ke Timnas Inggris. Sterling dan Gomez kabarnya berkelahi hingga harus dilerai.

Dalam sejumlah foto yang beredar di media terlihat pada wajah Gomez terdapat bekas goresan luka, yang diduga hasil cakaran Sterling, karena bentuknya seperti garis melengkung di bawah mata.

Raheem Sterling dan Gomez memang dipanggil untuk membela Timnas Inggris yang melakoni laga kualifikasi Euro 2020. Dua pemain ini terlihat berlatih menjelang laga melawan Montenegro, Kamis (14/11/2019) jelang kualifikasi Euro 2020.

Namun, Sterling tidak akan ada di skuat Timnas Inggris melawan Montenegro, sebagai bentuk hukuman atas perkelahiannya dengan Gomez. Raheem Sterling dilaporkan mencoba mencekik leher Gomez.

Kejadian itu bahkan membuat keduanya perlu dilerai oleh rekan-rekan setim mereka di skuat The Three Lions. Pertikaian itu terjadi di kantin St George's Park hanya beberapa jam setelah mereka bentrok di Anfield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan Olok-Olok

Bekas perkelahian itu terlihat di wajah Gomez dan kemudian menjadi sorotan di media sosial. Sterling menjadi bahan olok-olok, karena berkelahi dengan mencakar wajah bek berusia 22 tahun tersebut.

Luka hasil cakaran itu berada di bawah mata bagian kanan Joe Gomez, dengan bentuk agak melengkung. Sayangnya, belum diketahui wajar terbaru Sterling setelah pertikaiannya dengan Gomez.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Berdamai

Sterling sendiri dalam unggahan di akun media sosial Instagramnya telah meminta maaf atas perilakunya. Mantan pemain Liverpool ini, mengaku sudah berdamai dengan Joe Gomez dan tidak ingin cekcok tersebut dibesar-besarkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.