Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mulai Tinggalkan Manchester City

Kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester City membuat The Reds makin nyaman bercokol di puncak klasemen Liga Inggris.

Jakarta - Liverpool sukses menghajar Manchester City 3-1 di laga pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (10/11). Kemenangan ini membuat The Reds makin nyaman bercokol di puncak klasemen Liga Inggris.

Ketiga gol Liverpool tercipta atas nama Fabinho pada menit ke-6, Mohamed Salah menit ke-13, dan Sadio Mane menit ke-51. Sementara itu, City hanya bisa membalas lewat aksi Bernardo Silva (78').

Raihan poin penuh juga didapat Manchester United saat meladeni Brighton di Old Trafford. Tampil di kandang sendiri, MU meraih kemenangan 3-1 atas Brighton.

Ketiga gol The Red Devils dicetak Andreas Pereira (17'), gol bunuh diri Davy Propper (19'), dan Marcus Rashford (66'). Di sisi lain, gol Brighton disarangkan Lewis Dunk pada menit ke-64.

Dengan hasil ini, Manchester United naik tiga peringkat ke urutan tujuh klasemen Liga Inggris. Tim Setan Merah mendulang 16 poin, hasil dari empat kemenangan, empat hasil imbang, dan kalah dalam empat laga.

Sementara itu, Liverpool makin nyaman berada di peringkat teratas dan mengoleksi 34 poin. Mereka unggul delapan poin atas Leicester City dan Chelsea di peringkat dua serta tiga, dan sembilan angka atas Manchester City yang melorot ke posisi empat.

Berikut klasemen Liga Inggris 2019/20 hingga pekan ke-12.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.