Sukses

Kalahkan Arema, Supardi Minta Persib Jaga Konsistensi

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir meminta rekan-rekannya tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Arema FC.

Liputan6.com, Bandung Kapten Persib Bandung Supardi Nasir meminta rekan-rekannya tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Arema FC. Supardi menegaskan bahwa skuat Maung Bandung harus tetap rendah hati dan bekerja keras di sisa musim ini.

Persib mendapatkan laga berat di laga tunda Shopee Liga 1 2019. Mereka harus menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, sore tadi.

Pertandingan yang diprediksi akan berjalan sengit ini justru berakhir antiklimaks. Tuan rumah berhasil menancapkan dominasi mereka dengan menumbangkan tim tamu dengan skor telak 3-0.

Meski meraih kemenangan yang impresif, Supardi meminta timnya bisa terus bekerja keras dan melanjutkan tren positif ini.

"Kemenangan ini berkat kerja keras semua. Babak pertama, pemain bermain luar biasa, mereka menunjukkan karakter dan keinginan untuk menang," katanya usai pertandingan.

"Saya senang sama perjuangan teman-teman dan berharap tren positif ini bertahan sampai akhir musim," sambung Supardi.

Tim arahan Robert Rene Alberts tersebut kini bercokol di peringkat keenam. Maung Bandung mengoleksi 40 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan.

Persib tidak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya, dengan empat laga secara beruntun berakhir dengan kemenangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.