Sukses

Klasemen Liga Italia Serie A: Juventus dan Inter Milan Sengit di Puncak

Juventus dan Inter Milan bersaing sengit di puncak klasemen Liga Italia Serie A.

Turin - Juventus dan Inter Milan sukses meraih kemenangan di laga pekan ke-12 Serie A. Hasil tersebut membuat persaingan mereka makin sengit di puncak klasemen Liga Italia Serie A.

I Bianconeri menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Kendati tampil di hadapan pendukung sendiri, Juventus kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Milan.

Suporter Juve akhirnya bersorak pada menit ke-77. Bola hasil tembakan Paulo Dybala tak mampu dihalau kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma. Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

Sehari sebelumnya, Inter Milan harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Hellas Verona. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter menang 2-1 atas Verona.

Sepasang gol I Nerazzurri dicetak Matias Vecino pada menit ke-65 dan Nicolo Barella menit ke-83. Sementara itu, gol tunggal Verona dicetak Valerio Verre (19').

Dengan hasil ini, Inter Milan tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia Serie A dengan nilai 32. Mereka tertinggal satu angka dari Juventus yang menghuni puncak klasemen.

Di sisi lain, Lazio dan Cagliari yang sama-sama mengoleksi 24 poin, menempati posisi tiga serta empat. Atalanta melengkapi urutan lima besar dengan mendulang 22 poin.

Berikut klasemen Liga Italia Serie A 2019/20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.