Sukses

Persib vs Arema FC: Singo Edan Siap Curi Poin di Si Jalak Harupat

Liputan6.com, Malang - Arema FC siap merebut poin penuh saat jadi tamu Persib Bandung di lanjutan Shope Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, sore ini. Tim Singo Edan memang membutuhkan poin untuk mepertahankan posisi di klasemen.

Gelandang Arema FC Takafumi Akahoshi menegaskan kepada timnya untuk meraih poin penuh, meski mereka tampil tandang. 

Hingga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Arema berada di posisi ke-5 dengan perolehan poin 41. Pemain asal Jepang itu ingin menjaga posisi tim yang dibelanya agar tidak turum dari papan atas.

 “Jika kami bisa memenangi satu laga tandang, mungkin akan beda situasinya, mungkin kami akan lebih baik,” kata Akahoshi melalui wearemania.net

Sejauh ini, di laga tandang, Arema FC hanya mampu meraih 4 poin hasil dari satu kemenangan dan satu kali seri.

Akahoshi yakin, Arema bisa menggusur Madura United yang terpaut tiga poin. Apabila Singo Edan menang pada laga sore nanti, mereka akan naik ke posisi dua menyalip Persipura (43 poin), dan Borneo FC (42 poin).

“Kami harus menjaga peluang itu. Kami tidak bisa mengubah masa lalu, yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba memenangkan laga-laga selanjutnya, agar membuat fans bahagia” imbuh Aka, sapaan akrabnya.

2 dari 3 halaman

Bidik Tiket Piala AFC

Pemain bernomor punggung 77 juga yakin Arema bisa merebut satu tiket untuk melaju ke turnmaen antar klub Asia (di bawah AFC) musim depan. Aka selalu optimis bahwa mereka mampu bermain di kompetisi berskala Asia tersebut.

“Kami masih punya peluang untuk melaju ke Asia, kami tak pernah menyerah. Tak peduli musim depan saya masih di sini atau tidak, saya akan melakukan yang terbaik untuk Arema,” tegasnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbang ke Samarinda, Ini Daftar Pemain Persib Bandung lawan Borneo FC di Shopee Liga 1
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Derby Jawa Timur, Persebaya vs Arema di Batakan