Sukses

Ridwan Tawainella Ingin Bawa Arema FC Bungkam Persib Bandung

Ridwan Tawainella punya tekad besar untuk membawa timnya, Arema FC menang atas Persib Bandung di stadion si Jalak Harupat pada laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Tekad besar diapungkan gelandang Arema FC, Ridwan Tawainella jelang duel melawan Persib Bandung pada laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). Bukan imbang, Ridwan ingin Arema FC menang di kandang Persib.

Pertandingan Persib vs Arema FC ini merupakan laga tunda pekan ke-21. Laga tersebut, mulanya, dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (28/09) lalu. Laga ini tertunda akibat tak adanya izin pihak keamanan waktu itu.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami bertekad meraih poin pada pertandingan ini demi menjaga posisi kami di papan atas," kata Ridwan.

Pada laga kali ini, Arema FC dipastikan kehilangan sejumlah pemain terbaik mereka. Selain Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang terkena akumulasi kartu, Arema juga kehilangan Dendi Santoso dan Hendro Siswanto yang harus bergabung dengan Timnas Indonesia.

Arema, pada laga ini, juga dipastikan kehilangan Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius. Dua penyerang utama Arema FC tersebut harus menepi akibat cedera.

Saat ini, Arema berada di peringkat lima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 41 angka dari 26 laga.Sementara, Persib Bandung berada di posisi delapan. Maung Bandung berada di peringkat 37 poin dari 26 pertandingan.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Ridwan sendiri optimistis timnya bisa meraih hasil sesuai target pada pertandingan ini. Keyakinan pemain berusia 24 tahun ini bukannya tak berdasar.

Menurut Ridwan, timnya sudah siap jelang pertandingan ini. Absennya sejumlah pemain Arema tak membuat kekuatan mereka tergerus.

"Kami sudah siap menghadapi pertandingan lawan kontra Persib," ia menandaskan.

Disadur dari Bola.net (Dendy Gandakusumah,published 12/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.