Sukses

Cristiano Ronaldo Akhirnya Bersuara Usai Ngambek Saat Juventus Vs AC Milan

Cristiano Ronaldo ditarik keluar oleh Juventus untuk digantikan Paulo Dybala, yang akhirnya menjadi pahlawan kemenangan atas AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo akhirnya berkomentar setelah meninggalkan pertandingan Juventus melawan AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari WIB di Allianz Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Penyerang internasional Portugal itu ditarik keluar pada menit ke-55 untuk digantikan dengan Paulo Dybala. Hasilnya, Dybala langsung menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas AC Milan, yang berakhir dengan skor 1-0.

Cristiano Ronaldo tampak marah kepada Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, karena menariknya keluar. Namun, klub berjulukan I Bianconeri itu tidak bakal menjatuhkan denda kepada Cristiano Ronaldo atas sikapnya.

Hal itu diketahui dari reporter Goal, Romeo Agresti yang melaporkan bahwa Juventus tidak berencana menghukum Cristiano Ronaldo atas tindakannya meninggalkan pertandingan setelah ditarik keluar Sarri dalam laga lawan AC Milan.

 
 
 
View this post on Instagram

Partita difficile, vittoria importante! #finoallafine

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dalam wawancara seusai pertandingan Juventus kontra AC Milan, Sarri membela Ronaldo dengan mengatakan bahwa dia harus berterima kasih kepada mantan pemain Manchester United itu atas kontribusinya, karena bermain dengan penghilang rasa sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhiri Polemik

Cristiano Ronaldo baru berkomentar di akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pemain berusia 34 tahun itu juga seakan ingin mengakhiri polemik.

"Pertandingan yang sulit, kemenangan yang penting!" tulis Ronaldo di akun Instagram-nya, dengan tagar #FinoAllaFine dan tanpa menyebutkan kontroversi yang terjadi.

3 dari 3 halaman

Skuat Portugal

Mantan mesin gol Real Madrid itu sekarang bergabung dengan skuat Timnas Portugal untuk dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 terakhir yakni melawan Lithuania dan Luksemburg.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.