Sukses

Bek Muda MU Ini Bikin Pusing Solskjaer

Brandon Williams menjadi tembok yang kokoh bagi MU saat menghadapi Brighton. Solskjaer mengaku senang Williams mampu tampil dengan apik di pertandingan itu.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Brandon Williams saat menghadapi Brighton akhir pekan lalu. Solskjaer menilai sang bek akan membuatnya sakit kepala untuk menentukan siapa yang menjadi starter di sektor kiri pertahanan MU.

Williams mendapatkan starter pertamanya di Premier League saat MU menjamu Brighton di Old Trafford kemarin. Langkah ini diambil karena Luke Shaw masih mengalami cedera sementara Ashley Young mendapatkan suspensi karena akumulasi kartu.

Bek 19 tahun itu tampil mengesankan sepanjang pertandingan, di mana ia menjadi tembok yang kokoh bagi United. Ia bahkan dinobatkan sebagai man of the match versi fans Manchester United berkat penampilannya yang istimewa.

Solskjaer juga merasa puas melihat bek mudanya itu tampil brillian sepanjang laga. "Brandon bermain dengan luar biasa hari ini," beber manajer MU itu, seperti dikutip Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layak Dapat Kesempatan

Solskjaer mengaku senang Williams mampu tampil dengan apik di pertandingan itu. Ia menilai sang bek telah membayar kesempatan yang ia berikan dengan performa yang baik.

"Dia sudah bermain dengan baik sebelumnya. Namun memainkan starter pertamanya di Premier League tentu akan berbeda daripada pertandingan lainnya, namun ia selalu menantikan pertandingan ini."

"Saya sudah mengatakan kepadanya di hari Kamis (vs Partizan) agar ia menantikan pertandingan ini. Saya rasa sangat adil baginya bahwa ia tidak bermain di hari Kamis kemarin. Ia bermain dengan luar biasa."

3 dari 4 halaman

Bikin Sakit Kepala

Solskjaer mengaku bahwa dengan performa apik Williams ini membuatnya semakin sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi starter di sektor kiri pertahanannya.

"Dia [Williams] tidak pernah membuat kesalahan sejak masuk ke tim utama. Ia membuat saya kesulitan untuk tidak memainkannya."

"Dia benar-benar membuat saya terkesan. Saya bisa bilang bahwa ia membuat saya sangat sulit untuk tidak memainkannya." tandas pelatih 46 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United baru beraksi kembali di Premier League dua Minggu lagi.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Sheffield United di pertandingan pekan ke-13 EPL.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 11/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.