Sukses

Tottenham Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Pemain Buangan MU

Memphis sempat dikenal sebagai rekrutan gagal di MU. Namun, perubahan terjadi saat Memphis menikmati kebangkitan di Lyon.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur dilaporkan akan mengajukan penawaran senilai 50 juta pounds untuk pemain buangan Manchester United (MU) Memphis Depay di jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, pemain asal Belanda itu pindah ke MU pada 2015. Tapi penampilan Memphis gagal memberi kesan pada manajer MU saat itu Louis van Gaal.

Sebelum meninggalkan MU pada Januari 2017, ia hanya mencetak tujuh gol dalam 53 penampilan. Namun, perubahan terjadi saat Memphis menikmati kebangkitan di Lyon.

Memphis sudah mencetak 34 gol di dua musim penuh terakhir. Ia juga masuk anggota penting dari skuat Timnas Belanda dibawah asuhan Ronald Koeman.

Menurut The Mirror, Spurs mengirim pengintai untuk menyaksikan pemain depan itu beraksi selama pertandingan melawan Benfica baru-baru ini. Tottenham pun sudah menyiapkan tawaran senilai 50 juta pounds untuk eks bintang MU ini setelah pasar musim panas dibuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibidik AC Milan

Klub London Utara ini tengah mencari gelandang serang yang berkualitas. Sebelumnya, mereka gagal mengejar target utama mereka pemain Juventus Paulo Dybala.

Memphis sebelumnya menyatakan bahwa ia masih membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris begitu meninggalkan Lyon.

Sebelumnya, dikabarkan AC Milan juga memburu tanda tangan Memphis. Namun, Rossoneri harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus pemain asal Belanda itu dari Lyon.

3 dari 3 halaman

Berubah

Winger asal Belanda itu sempat dikenal sebagai rekrutan gagal di MU. Namun situasi ini berubah setelah dia pindah ke Lyon.

Bersama Lyon, Depay kembali menemukan sentuhan magisnya. Dia menjadi andalan di sektor sayap tim berjuluk Les Gones tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Memphis Depay

  • Lyon