Sukses

Minus Pilar Tim, Arema FC Siap Menantang Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Kekuatan Arema FC pada pertandingan menghadapi Persib Bandung, Selasa (12/11/2019), dipastikan tereduksi dengan absennya sejumlah pemain andalan. Namun, pelatih Milomir Seslija mengaku tak khawatir dan siap melawan Persib dengan amunisi terbatas.

Duel nanti merupakan laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1. Mulanya pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (28/09/2019). Namun, pertemuan kedua tim tertunda akibat tak adanya izin pihak keamanan.

Pada laga kali ini, Singo Edan dipastikan kehilangan sejumlah pemain terbaik mereka. Selain Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang terkena akumulasi kartu, Arema FC juga kehilangan Dendi Santoso dan Hendro Siswanto yang harus bergabung dengan Timnas Indonesia.

Arema FC juga dipastikan kehilangan Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius. Dua penyerang utama Arema tersebut harus menepi akibat cedera.

Sedangkan di kubu Persib, ada lima pemain yang terpaksa harus absen. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra dan Kevin Van Kippersluis.

"Kedua tim sama-sama memiliki problem dengan pemain (absen), tapi kami tidak khawatir karena punya pemain muda yang siap diberi kesempatan," kata Milo dalam sesi jumpa pers, Senin (11/11/2019).

2 dari 3 halaman

Ekspektasi Milo

Saat ini Arema FC berada di peringkat lima klasemen dengan raihan 41 angka dari 26 laga. Sementara, Persib berada di posisi delapan dengan 37 poin dari 26 pertandingan.

"Saya memiliki ekspektasi bahwa pertandingan ini akan jadi gim yang bagus. Persib saat ini bermain bagus dan ini akan jadi laga menarik," ucap Milo.

3 dari 3 halaman

Enggan Mengeluh

Lebih lanjut, Milo mengaku tak mau terlalu banyak mengeluh ihwal kondisi skuadnya kali ini. Menurutnya, ini bukan pertama kali AremaFC harus bermain dengan kekuatan tidak penuh.

"Inilah cara arema bermain, kita fokus dengan tim dan tidak ada yang bisa menghentikan kita. Laga ini memang tidak akan mudah tapi kita akan memperlihatkan yang terbaik dan jadi game yang bagus," tegasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Persib Vs Badak Lampung, Eksklusif di Vidio Pukul 18.30 WIB
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Persib vs Badak Lampung di Indosiar